Senin, 19 Oktober 2015

Tips Mengatasi Masalah Tulang

Informasi Tips Mengatasi Masalah Tulang dengan Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus)


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Tips Mengatasi Masalah Tulang secara Alami

Selamat datang di Blog kami. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan Menyajikan suatu Informasi Kesehatan mengenai Manfaat Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Tulang yang mampu membantu proses penyembuhan masalah pada tulang secara Alami.

Semoga dengan adanya informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Nah, untuk Informasi Selengkapnya Simak Ulasan dibawah ini :

Informasi mengenai Tulang Keropos :

Tips Mengatasi Masalah Tulang
Keropos pada Tulang merupakan penyakit yang ditandai dengan penurunan massa tulang sehingga menjadi rapuh dan mudah patah. Jika anda mengalami tulang keropos, anda akan mengalami risiko terjadinya patah tulang, terutama dibagian pinggul, tulang belakang dan pergelangan tangan.

Keropos pada Tulang merupakan salah satu gangguan / penyakit pada tulang yang identik di derita oleh para lansia. Akan tetapi, pada saat ini tidak sedikit dari para kaum muda pun telah menderita gangguan tulang ini.

Tulang Keropos sering terjadi pada wanita usia lanjut. Namun sesungguhnya proses tulang keropos dimulai sejak usia muda. Massa pertumbuhan tulang sampai dengan usia 25 tahun sangat menentukan kekuatan tulang hingga seumur hidupnya. Konsumsi kalsium yang tepat pada masa muda akan sangat penting untuk pertumbuhan tulang.

Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dalam tulang. Beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos. Makanan penyebab kerapuhan tulang adalah kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol. Salah satu penyakit dari tulang keropos yang paling umum adalah osteoporosis.

Berikut ini beberapa penyebab umum dari pengeroposan tulang : Umur, Kurangnya aktivitas fisik, Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat, Kebanyakan mengonsumsi obat yang mengandung steroid, Diet yang salah yang mengakibatkan kekurangan kalsium, protein, dan vitamin D3, Menopause pada wanita (biasanya di atas 50 tahun) disebabkan estrogen menurun tinggal 20 %.

Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Beberapa penderita tidak memiliki gejala. Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.

Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan.

Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur Colles. Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan. 

Gejala-gejala nya antara lain : Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang, yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.

Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan. Jika kepadatan tulang sangat berkurang tulang menjadi kolaps atau hancur. Kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk). Sering mengalami sakit punggung dan pinggang.

Tips Mengatasi Masalah Tulang
Patah Tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya ataupun terputusnya jaringan tulang, baik seluruhnya atau hanya sebagian saja. Pada dasarnya tulang itu merupakan benda padat, namun masih sedikit memiliki kelenturan.

Bila teregang melampau batas kelenturannya maka tulang tersebut akan patah. Sebagian besar patah tulang ataupun retak merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olahraga atau karena jatuh. Dan patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang.

Gejala dan tanda pada patah tulang antara lain : Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah. Cara yang paling baik untuk menentukannya adalah dengan membandingkannya dengan sisi yang sehat, Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut),

Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan, Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan, disentuh ataupun apabila digerakkan, Bengkak, disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera.

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Tips Mengatasi Masalah Tulang :


Tips Mengatasi Masalah Tulang
Teripang Emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang kami rekomendasikan sebagai Tips Mengatasi Masalah Tulang ini merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Kemudian terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Selain itu kandungannya tersebut telah terbukti mampu mengobati pengeroposan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis dini. Hal tersebut Karena kandungan kolagen didalamnya mampu Memelihara kesehatan sendi dan tulang, dan masih banyak lagi zat positif yang baik untuk tubuh seperti :

Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru, Mineral bermanfaat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, Mukopolisakarida bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk mengatasi arthritis dan sakit persendian.

Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Lalu terdapat Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, dan mengandung Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium.

Sehingga Kandungannya sangat lengkap dalam membantu proses penyembuhan Kerapuhan pada Tulang atau Osteoporosis. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin.

Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin.

Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi tulang belakang yang keropos tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Tulang.

Informasi Keunggulan Tips Mengatasi Masalah Tulang dengan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Tulang ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. QnC Jelly Gamat juga merupakan produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik itu untuk anak-anak, dewasa maupun lansia. Dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Tulang, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik pada Gambar di bawah ini :


Tips Mengatasi Masalah Tulang


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Mengatasi Masalah Tulang